Kamis, 02 Desember 2010

LO suka game gua suka buat lo seneng !!!

LO suka game gua suka buat lo seneng !!!

Sedikit mengenai gue :

Dulu gw sering main game ini dari awal pertama kali ada nya Point Blank.
Yah bisa di bilang pangkat gue udah Kolonel Grade 3 (itu gw main hampir 1 tahun + -
eh baru bulan kemarin gue mainin lagi setelah 3 minggu gw oof main..
ternyata ada yg nam nya chitter  (sumpah gua kaget banget)
percuma dong gue main murni selama 1 tahun , 
ini pengalamn gue paling SENGSARA BANGET  gue pernah ganti pasword Pb berhasil pas gw login ke PB Ga bisa lagi ????
knp tuh gue bingung??? pake lupa pasword juga ga bisa??
kata temen gue sih nyangkut jadi udah hack nya GM???
ya udah lah mau di apain lagi kan kalo emang kenyataan nya Chitter itu sejati dan (hacksield Point Blank itu gampang di tembus)
gw cuma bisa pasrah...
Dan gue bikin blog ini mungkin timbul sedikit kekeselan gue terhadap Gm PB.
yah meski baru tapi berguna ko Buat yg demdam sama PB.
GOod Luck guys Enjoy In MY BLOG { FHAICAL ADHAM }

Tidak ada komentar: